Apakah Vakum Penis Aman dan Ampuh Mengatasi Impotensi Pria?

Apakah Vakum Penis Aman Dan Ampuh Mengatasi Impotensi Pria

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah salah satu masalah yang cukup mengganggu kaum pria. Pasalnya masalah seks yang satu ini dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri pria secara drastis, bahkan libido untuk bercinta bersama pasangan pun ikut menurun.

Di era perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini dipasaran telah hadir sebuah alat canggih untuk mengatasi permasalahan tersebut yaitu vakum penis, atau dalam istilah asingnya disebut sebagai vacuum constriction devide.

Nah, pertanyaannya apakah vakum penis ini benar-benar aman dan terbukti efektif untuk dipakai bagi pria yang mengalami keluhan disfungsi ereksi?

Sekilas Mengenai Vakum Penis Mengatasi Impotensi Pria

Vakum penis merupakan sebuah alat yang dipakai untuk membantu para pria yang memiliki penyakit disfungsi ereksi supaya bisa mendapatkan dan mempertahankan kekuatan ereksi penisnya sebelum mulai berhubungan seksual.

Alat yang mempunyai nama lain perangkat ereksi vakum ini, bisa membantu dalam mempertahankan ereksi dengan cara terus mengisap udara melalui tabung yang dipasang untuk lebih banyak menarik darah ke dalam penis.

Selain itu, alat ini pun juga dirancang untuk mengembalikan kepercayaan diri pria yang hilang akibat impotensi yang bisa merusak aktivitas seksnya dengan pasangan.

American Urological Association

Sebuah laporan yang di-publish oleh “American Urological Association” menyatakan bahwa vakum penis sangat berfungsi ampuh saat obat seperti Viagra tidak lagi efektif untuk mengatasi keluhan disfungsi ereksi.

Bentuk Vakum Penis

Bentuk Vakum Penis

Vakum penis sendiri terdiri dari tiga bagian yang terpisah, yaitu :

  • Bagian tabung plastik bening untuk diletakkan pada bagian penis.
  • Bagian pompa yang menempel di tabung, yang sudah dilengkapi dengan tenaga baterai untuk mengalirkan lebih banyak darah pada penis.
  • Bagian cincin atau ring menyempit yang bisa digunakan di pangkal penis yang sedang ereksi.

Cara Memakai Vakum Penis

Cara Memakai Vakum Penis

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk memakai vakum penis :

  • Oleskanlah gel larut air ke batang penis anda untuk membuat tabung kedap air.
  • Tempatkan penis tersebut ke dalam tabung, lalu pompa udara dengan perlahan supaya penis anda menegang dan terisi dengan darah.

Estimasi sampai anda bisa mendapatkan ereksi yang kuat dan sempurna adalah 10 sampai 20 menit.

  • Sesudah itu, tempatkan ring pada bagian pangkal penis untuk mempertahankan ereksi.

Menyinggung mengenai ring, umumnya tersedia dalam beberapa ukuran dan tingkat ketegangan. Saran dari kami, ada baiknya anda mencoba terlebih dahulu berbagai ukuran ring untuk menentukan mana yang paling cocok dan pas untuk penis yang anda miliki.

  • Jika cincinnya telah terpasang, anda dapat mencopot pompa tadi, dan sudah bisa untuk mulai melakukan aktivitas seksual bersama pasangan.

Nah, dengan bantuan vakum penis ini biasanya kebanyakan pria dapat mempertahankan ereksi selama 30 menit atau lebih.

Lantas Seberapa Aman dan Efektif Vakum Penis Digunakan?

WebMd.com

Mengutip dari WebMd.com, sebuah penelitian menunjukkan setidaknya ada 50% sampai 80% pria yang menggunakan alat ini dan mereka merasa puas dengan hasilnya.

Beberapa penelitian lain juga turut menyebutkan bahwa vakum penis merupakan salah satu pengobatan disfungsi ereksi terbaik dan cukup aman serta efektif untuk dipakai..

Selain itu vakum penis mengatasi impotensi pun juga sudah terbukti berhasil untuk membantu pencegahan kerusakan saraf yang dapat mengakibatkan seorang pria mengalami impotensi sementara pada saat pembedahan kanker prostat.

Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Vakum Penis

Berikut adalah berbagai alasan kenapa anda yang mengalami keluhan disfungsi ereksi harus menggunakan vakum penis.

  1. Apabila anda menggunakan vakum penis secara benar, maka anda dapat memperoleh ereksi yang cukup kuat dari biasanya selama berhubungan seks. Di samping itu, anda akan mencapai puncak orgasme yang lebih memuaskan.
  1. Risiko yang ditimbulkan oleh penggunaan vakum penis lebih rendah jika dibandingkan dengan perawatan terkait untuk mengatasi keluhan masalah disfungsi ereksi lainnya.
  1. Tidak memerlukan pembedahan sehingga bisa meminimalkan risiko komplikasi.
  1. Dapat digunakan secara bersamaan dengan obat-obatan lainnya. Dalam beberapa kasus yang terjadi, kombinasi beberapa pengobatan diikuti penggunaan vakum penis mengatasi impotensi dengan lebih baik.
  1. Dapat membantu anda untuk mendapatkan kembali fungsi ereksi yang normal pada penis, namun hanya untuk sementara waktu.

Efek Samping Vakum Penis

Tidak berbeda jauh dengan pengobatan lainnya, walaupun vakum penis terbilang cukup aman, namun alat yang satu ini juga memiliki berbagai efek samping bagi pria yang menggunakannya, yaitu :

  1. Timbul binti-bintik merah dibagian penis, yang diakibatkan oleh pendarahan di bawah permukaan kulit yang disebut petechiae.
  1. Mati rasa pada penis.
  1. Kulit penis jadi berwarna kebiruan.
  1. Rasa nyeri.
  1. Memar.
  1. Ejakulasi yang cukup menyakitkan.

Berbagai efek samping yang disebutkan di atas biasanya hanya sementara waktu dan bertahan selama beberapa hari saja setelah pemakaian. Sesudah itu, anda tidak akan merasakan efek samping apapun.

Jadi, apa pilihan anda? Mau menggunakan vakum penis mengatasi impotensi atau mau mencoba obat yang bernama Magna RX Plus?

Magna RX

Official MagnaRX.id - Importir produk Magna RX+® 60 tablet, hubungi kontak tersedia untuk melakukan pemesanan. ☎ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk panggilan langsung) | ✉ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk obrolan melalui Whatsapp).