Kategori: blog

Obat Kuat di Indomaret

Daftar lengkap jenis merek nama obat kuat di Indomaret mulai dari harga termurah hingga termahal, apa sajakah obat yang dijual disana?

Dizaman yang sudah maju seperti sekarang ini, tidak susah untuk mencari obat kuat alami. Tidak perlu susah-susah membuat racikan obat kuat sendiri. Karena beragam obat kuat pria sudah banyak dijual di supermarket, dengan kemasan yang praktis.

Salah satunya bisa didapatkan di Indomaret. Nah, apa saja kira-kira merek nama obat kuat di Indomaret tersebut?

3 Nama Obat Kuat di Indomaret

  1. Obat Kuat di Indomaret 1: Foredi
    Foredi merupakan salah satu obat kuat yang bisa Anda temukan di Indomaret atau beberapa marketplace lainnya. Obat kuat jenis ini hadir dengan 2 produk yaitu Foredi Gel (obat kuat oles) dan Foredi Gasa (obat kuat kapsul).

    Foredi Gel dapat digunakan dengan cara mengoleskan Gel ini pada bagian ujung dan pangkal penis. Sedangkan Foredi Gasa dapat langsung diminum seperti mengonsumsi obat lainnya.

    Obat kuat jenis ini telah terdaftar di BPOM sehingga dijamin keamanannya. Foredi merupakan jenis obat kuat yang akan membantu Anda mendapatkan stamina seksual secara maksimal, sehingga mampu bertahan lama di ranjang.
  2. Obat Kuat di Indomaret 2: Total X Naturafit
    Total X Naturafit telah memiliki izin dari BPOM. Obat kuat ini mampu meningkatkan stamina pria saat melakukan hubungan seksual. Dengan mengonsumsi obat kuat, akan melancarkan sistem peredaran darah menuju ke area penis, sehingga mengatasi masalah disfungsi ereksi.

    Selain itu, juga mampu meningkatakan produksi hormon testosteron. Total X Naturafit diproduksi dalam bentuk kapsul.
  3. Obat Kuat di Indomaret 3: Tongli
    Tongli merupakan obat kuat yang juga telah mendapatkan izin dari BPOM. Obat kuat ini dibuat dengan bahan herbal tongkat ali dan pasak bumi yang berkhasiat menambah gairah vitalitas pada pria dewasa. Tongli diproduksi dalam bentuk kapsul yang dapat diminum 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal.


Mengonsumsi obat kuat memang menjadi solusi pria untuk meningkatkan gairah seksual di atas ranjang dan mengatasi berbagai masalah fungsi seksual. Namun, perlu Anda perhatikan pula dosis konsumsi obat kuat yang Anda gunakan. Jangan sampai melampaui batas atau over dosis.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, bukan berarti Anda harus mengonsumsi jumlah yang banyak. Obat kuat yang dikonsumsi secara berlebihan atau tidak sesuai aturan pakai, bisa menimbulkan berbagai risiko efek samping dari obat kuat tersebut. Berikut ini beberapa risiko obat kuat yang dikonsumsi secara berlebihan.

Resiko Efek Samping Mengonsumsi Obat Kuat Berlebihan

©jay-harold.com

Beberapa efek samping yang ditimbulkan dari mengonsumsi obat kuat secara berlebihan yaitu:

  1. Sakit perut dan mulas.
  2. Sakit kepala.
  3. Hidung tersumbat.
  4. Suhu badan hangat.
  5. Penglihatan kabur.
  6. Gangguan pecernaan.
  7. Sakit punggung.
  8. Gangguan pendengaran.


Efek samping di atas dikategorikan sebagai risiko ringan. Kondisi parahnya mengonsumsi obat kuat secara berlebihan bisa menyebabkan:

  1. Muncul ruam pada organ penis.
  2. Mengalami ereksi yang sangat menyakitkan.
  3. Dada sakit.
  4. Muncul rasa terbakar ketika hendak buang air kecil.


Itulah beberapa risiko berbahaya yang bisa Anda rasakan jika mengonsumsi obat kuat tidak sesuai aturan pemakaian.

Namun, selain hal tersebut mengonsumsi obat kuat tidak akan menimbulkan khasiat terhadap fungsi seksual apabila Anda melakukan kesalahan dalam menggunakannya. Berikut ini beberapa kesalahan pemakaian obat kuat yang kerap terjadi!

Kesalahan Pemakaian Obat Kuat

©holistichealthjournal.me

  1. Tidak Ada Rangsangan
    Obat kuat tidak akan bereaksi secara maksimal jika tidak diimbangi dengan adanya rangsangan. Artinya, Anda tidak bisa mengharapkan akan mendapatkan gairah seksual dengan sekali minum obat kuat, tanpa mendapatkan rangsangan dari pasangan Anda. Rangsangan tersebut dapat berupa sentuhan, kata-kata, maupun aroma tertentu.
  2. Dikonsumsi Setelah Makan
    Obat kuat juga tidak akan bekerja maksimal, jika Anda mengonsumsinya setelah makan. Beberapa obat kuat dianjurkan diminum saat kondisi perut kosong, agar bisa bekerja secara optimal.

    Namun dalam kenyataannya, masih ada beberapa pria yang tidak memperhatikan aturan pakai, misalnya mengonsumsi setelah makan, padahal disana tertuliskan “minum obat kuat sebelum makan”.

    Jika saat itu Anda sudah terlanjur makan, maka setelah makan jangan langsung meminum obat kuat. Tunggu sekitar 2 hingga 3 jam setelah makan, baru mengonsumsi obat kuat.

    Obat kuat yang dikonsumsi pada saat perut terisi makanan, hanya akan diserap separuhnya saja. Hal inilah yang menyebabkan obat kuat tidak bisa bekerja secara maksimal.
  3. Terlalu Terburu-Buru
    Sikap Anda yang terlalu terburu-buru mendapatkan gairah seksual yang maksimal, justru akan berakhir nihil. Pasalnya, obat kuat yang Anda konsumsi membutuhkan waktu bereaksi dalam tubuh setidaknya 1 jam setelah diminum.

    Artinya, jika Anda ingin mendapatkan gairah seksual dan menjadi klimaks saat berhubungan intim, jangan langsung melakukan hubungan seksual. Tunggu sampai obat bereaksi.
  4. Menyerah
    Anda mungkin pernah mengalami kegagalan mencapai ereksi maksimal, meskipun telah mengonsumsi obat kuat. Jika hal tersebut terjadi pada Anda, sebaiknya jangan langsung menyerah.

    Para peneliti merekomendasikan 6 kali percobaan hubungan seksual yang dapat menghasilkan ereksi yang maksimal sesuai keinginan. Jadi, jika Anda baru sekali mencoba dan gagal, jangan menyerah.
  5. Mengonsumsi Satu Jenis Obat Saja
    Kesalahan terakhir yang sering dilakukan pria adalah hanya mengonsumsi satu jenis obat kuat saja. Tidak semua orang memiliki kesamaan dan kecocokan terhadap obat kuat.

    Jika teman Anda merekomendasikan obat kuat X, bukan berarti obat kuat X juga akan membuat Anda mendapatkan stamina seksual sesuai keinginan. Maka dari itu, ketika Anda mencoba obat kuat X, namun tidak memberikan hasil yang maksimal. Anda, bisa mencoba mengonsumsi obat kuat lainnya.


Selain mengonsumsi obat kuat di Indomaret atau dari toko obat pada umumnya, tentu saja Anda juga perlu menjaga stamina tubuh Anda dengan baik, sehingga dapat membuat obat kuat bereaksi lebih cepat dan maksimal.

Nah, berikut ini adalah kebiasaan baik yang bisa mendukung stamina fisik maupun seksual. Diantaranya:

  1. Rajin Berolahraga
    Olahraga memang penting untuk dilakukan semua orang. Dengan berolahraga secara rutin, akan membantu Anda melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk ke area penis. Jika pasukan darah ke organ intim terpenuhi secara lancar, maka bisa membantu meningkatkan ereksi saat berhubungan seksual.
  2. Hentikan Merokok
    Banyak sekali bahaya yang ditimbulkan dari kebiasaan merokok. Jika Anda tidak segera menghentikannya, maka kesehatan Andalah yang akan menjadi korban. Termasuk terjadinya gangguan fungsi seksual, karena kandungan dalam rokok dapat menyebabkan impotensi.
  3. Hindari Minuman Beralkohol
    Selain merokok, minuman beralkohol juga bisa menjadi pemicu masalah disfungsi ereksi. Alkohol sangat berbahaya, bukan hanya membahayakan aktivitas seksual saja, namun bisa merenggut nyawa Anda.
  4. Kurangi Minuman Berkafein
    Bukan hanya minuman beralkohol saja yang berbahaya, minuman yang mengandung kafein juga bisa menyebabkan penurunan gairah seksual jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Untuk itu, kurangi minuman yang mengandung kafein, karena kafein juga dapat menurunkan kadar hormon seksual.
  5. Diet Sehat
    Stamina seksual yang menurun juga bisa disebabkan oleh obesitas. Untuk itu, jika Anda memiliki masalah berat badan, lakukan diet secara sehat. Jangan melakukan diet ekstrim yang justru membuat tubuh Anda kekurangan gizi.


Nah, itulah beberapa kebiasaan baik yang bisa membantu Anda mendapatkan stamina seksual, selain mengonsumsi obat kuat.

Oya, saran kami, meskipun saat ini banyak obat kuat di Indomaret, tetapi jangan sembarangan dalam membeli. Pilih obat yang benar-benar aman dan yang telah terbukti khasiatnya.

Pos ini terakhir diubah pada August 6, 2018, 2:20 pm

Magna RX

Official MagnaRX.id - Informasi pemesanan produk, silahkan hubungi 0812-2660-0202 (call/sms/whatsapp)

Bagikan
Diterbitkan oleh
Magna RX

Tulisan Terbaru

Gejala, Penyebab, dan Cara Terbaik dalam Mengobati Lemah Syahwat

Keluhan yang sangat mengganggu, yang tentunya tidak diinginkan oleh semua pria adalah terjadinya gangguan pada organ seksual mereka, seperti lemah…

7 hari lalu

Tanda-Tanda, Penyebab dan Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Efektif

Sebagaimana yang kita ketahui, permasalahan/keluhan fungsi seksualitas yang sering dialami pria dewasa adalah ejakulasi dini. Untuk Anda yang belum tahu,…

1 minggu lalu

Gejala, Penyebab dan Tips Mengatasi Impotensi Secara Lengkap

Salah satu masalah yang sering menyerang pria dewasa adalah impotensi. Impotensi atau yang sering disebut dengan istilah disfungsi ereksi merupakan…

1 minggu lalu

Cara Memanjangkan Penis

Bagaimana cara memanjangkan penis pria secara alami? Tips sebelum memanjangkan penis, praktek apa saja yang aman, dan ketahui resiko berbahaya…

1 minggu lalu

Cara Membesarkan Penis

Bagaimana cara membesarkan penis pria secara alami? Cara alami dipilih karena tanpa resiko efek samping dan tentunya aman untuk digunakan…

2 minggu lalu

Cara Menyusui Suami

Bagaimana cara menyusui suami yang benar agar puas beserta gambar? Manfaat menyusui suami selain baik untuk payudara, juga untuk menarik…

3 minggu lalu