6 Minyak Penguat Ereksi dan Cara Penggunaannya

Masalah disfungsi ereksi yang dialami pria dewasa, dapat di atasi dengan menggunakan minyak penguat ereksi. Beberapa minyak esensial dipercaya dapat membuat ereksi semakin kuat saat melakukan hubungan seksual. Nah, berikut adalah 6 minyak penguat ereksi yang bisa Anda coba.

6 Minyak Penguat Ereksi

  1. Minyak Lavender

Pertama, ada minyak lavender yang berkhasiat untuk membuat ereksi Anda semakin kuat. Para peneliti melakukan pengujian minyak lavender yang mampu menurunkan stress. Aroma lavender mempunyai efek menenangkan saraf pikiran dan menurunkan tingkat stress. Hal inilah yang akan membuat aliran darah dalam tubuh menjadi semakin lancar.

Stress bisa menyebabkan aliran darah dalam tubuh terganggu, sehingga tidak lancar. Ini menjadi salah satu penyebab, pria yang stress rentan terkena disfungsi ereksi. Dengan menggunakan minyak lavender ini, aliran darah di dalam tubuh akan semakin lancar, termasuk aliran darah menuju penis. Penis yang mendapatkan suplai darah yang cukup mampu melakukan ereksi lebih kuat dan bertahan lama.

  1. Minyak Mawar

Selain minyak lavender, minyak mawar juga dapat membantu Anda menguatkan ereksi saat berhubungan seksual. Minyak mawar berkhasiat mengatasi berbagai masalah psikologi seperti depresi, stress, kecemasan, hingga gangguan tidur. Penggunaan minyak mawar bisa menurunkan tingkat stress dan menenangkan pikiran.

Menurut penelitian, menghirup minyak mawar mampu membuat pikiran lebih rileks dan tenang. Selain itu, minyak mawar ini juga mempunyai sifat afrodisiak yang bisa meningkatkan gairah seksual, meningkatkan libido, dan memproduksi sperma yang berkualitas.

  1. Minyak Kayu Manis

Minyak penguat ereksi selanjutnya yaitu ekstrak kayu manis. Minyak ini berkhasiat mengatasi berbagai gangguan seksual seperti impotensi. Penggunaan minyak kayu manis dapat membantu pria meningkatkan fungsi seksual seperti ereksi yang kuat, merangsang hormon testosteron, serta mampu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Selain itu, menurut Penelitian, ekstrak kayu manis dapat melindungi sistem reproduksi pria.

  1. Minyak Pala dan Cengkeh

Minyak pala dan cengkeh merupakan hasil dari ekstrak rempah-rempah pala dan cengkeh. Minyak ini bekerja dengan merangsang jaringan saraf otak yang dapat meningkatkan gairah seksual pria. Selain itu, penggunakan minyak pala dan cengkeh mampu meningkatkan sirkulasi darah menuju organ penis menjadi lancar dan dapat mengatasi impotensi.

  1. Minyak Basil

Minyak basil merupakan salah satu obat herbal yang dapat meningkatkan jumlah produksi sperma. Penelitian melakukan uji coba penggunaan minyak basil pada seekor tikus, dan hasilnya menunjukkan bahwa minyak basil mampu meningkatkan kelincahan gerak dan jumlah sperma tikus. Saat digunakan oleh manusia, minyak basil mampu mengurangi stress dan melindungi kesehatan testis pria.

  1. Rosemary

Terakhir yaitu minyak rosemary yang percaya sebagai minyak penguat ereksi. Rosemary bekerja dengan membuat tekanan darah dan otot penis berkontraksi sehingga menyebabkan ereksi yang semakin kuat. Minyak ini juga memiliki sifat anti oksidan yang dapat meningkatkan libido dan kualitas sperma.

Cara Menggunakan Minyak Penguat Ereksi

Anda bisa menggunakan salah satu dari minyak esensial di atas dengan cara:

  • Dicampurkan pada bak mandi dan digunakan untuk mandi.
  • Dicampurkan pada bak mandi dengan air hangat untuk berendam.
  • Digunakan untuk mengompres bagian bawah punggung serta perut.
  • Dicampurkan dengan minyak zaitun dan digunakan untuk memijat bagian perut serta bawah punggung.
  • Dijadikan sebagai pewangi ruangan dengan cara disemprotkan.
  • Disemprotkan di seprei, sarung bantal, dan selimut.

Itulah beberapa jenis minyak penguat ereksi yang bisa Anda gunakan untuk membantu mengatasi berbagai masalah gangguan seksual. Selamat mencoba.

Official Magna RX :Official MagnaRX.id - Importir produk Magna RX+® 60 tablet, hubungi kontak di bawah ini untuk melakukan pemesanan. ☎ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk panggilan langsung) ✉ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk obrolan melalui Whatsapp)