Pengantin Baru? Cobalah 6 Gaya Posisi Bercinta Untuk Malam Pertama

Gaya Posisi Bercinta

Beberapa gaya posisi bercinta seks yang mungkin tidak sulit untuk dipraktikkan bagi para pengantin baru. Kebutuhan biologis adalah kebutuhan utama bagi mempelai yang masih fresh atau pengantin baru. Tentunya mereka sangat belum berpengalaman dalam memainkan banyak gaya dalam berhubungan intim.

Ketidak nyamanan kehidupan ranjang juga dapat dipacu oleh variasi hubungan seks yang monoton. Seks merupakan kebutuhan biologis bagi manusia. Anda bisa membuat pasangan anda semakin takhluk dengan cara variasi seks yang berbeda-beda.

Simak beberapa ulasan tentang variasi gaya posisi bercinta seks berikut dan praktikkan dengan istri atau suami anda di rumah.

Gaya Posisi Bercinta Monoton Membuat Pasangan Bosan

Tingkat perceraian di indonesia semakin meningkat. Karena pernikahan kuno tidak dilandasi dengan edukasi seks yang benar.

Kami sangat yakin bahwa anda tidak ingin berpisah dengan orang yang anda cintai hanya karna anda tidak bisa memuaskannya.

Kepuasan berhubungan seks bukan hanya dari sisi orgasme saja. Tapi gaya posisi bercinta yang monoton akan membuat pasangan anda jenuh.

Gaya Posisi Bercinta Terbaik yang Tidak Membuat Bosan

1. Missionary Konvesional

Gaya ini adalah gaya awal yang wajib anda gunakan. Di mana si lelaki menindih dan anda mengangkang. Karena kontak mata dalam gaya ini sangat perpengaruh. Mata adalah kontak yang dapat meluapkan isi hati. Laki-laki akan dominan dalam permainan seks di gaya ini. Penetrasi dapat diterapkan dengan pria yang memimpin jalannya bercinta. Wanita hanya perlu menerima dasyatnya guncangan keluar masuknya penis.

2. Gaya Kodok

Gaya kodok adalah pelebaran dari gaya di atas. Lelaki tetap menjadi pemimpin dalam adegan bercinta. Hanya berbeda pada gerakan tubuh si wanita. Wanita harus menjepit paha si lelaki meskipun paha bawahnya mengangkang namun betisnya mengunci paha dan pantat lelaki. Sedangkan si lelaki menaikkan kedua tangan si wanita dan dan menindihnya dengan tangan. Lakukan penetrasi pada vagina dengan memompa. Nikmati dan rasakan sensasinya.

3. Gaya Pancake

Gaya ini adalah gaya di mana lelaki berada di atas dan posisi kaki si wanita digantungkan dibahu lelaki. Gerakan memompa dari penis akan semakin terasa karena tekanan otot pada pantat wanita semakin mencengkeram. Ini menyebabkan orgasme pada keduanya semakin cepat dan menggairahkan.

4. Doggy Style

Berbeda dari ketiga gaya di atas, Doggy Style adalah terobosan baru di mana para lelaki memompa dari belakang. Mereka memasukkan penis ke dalam vagina melalui belakang. Sedangkan posisi wanita menumpukan tumpuan padan di kedua tangan dan kedua lutut mereka. sekilas terlihat seperti anjing yang sedang bercinta. Oleh karena itu gaya tersebut dinamakan gaya Doggy Style. Vagina dapat mencengkeram pada posisi seperti ini. Posisi tersebut tidak disarankan bagi lelaki yang mempunyai durasi pendek saat bercinta.

5. Woman on Top

Woman on Top adalah posisi terfavorit bagi pria yang malas dan tidak suka memimpin. Bagaimana tidak? Si wanita akan memimpin hubungan seks di mana posisinya berada di atas. Menggoyangkan pantat mereka dengan tajam atau dengan gerakan naik turun pantat. Lelaki juga akan sangat terangsang karena melihat payudara wanita yang berguncang naik turun ketika mereka bercinta. Menikmati pemandangan seks yang indah dan merasakan kenikmatan yang luar biasa bagi sang lelaki.

6. Gaya Gendong

Gaya ini hanya dapat diterapkan bagi anda yang memiliki pasangan si wanita yang jauh lebih kurus dari pada sang pria. Karena pada gaya ini, kekuatan lelaki yang mendominan. Antara kekuatan menggendong dan kekuatan memompa penis untuk penetrasi. Gaya ini dilakukan secara berhadapan sehingga posisi menggendong dengan si wanita menjepit kaki lelaki dengan kuat.

Itu adalah beberapa ilustrasi gaya posisi bercinta seks yang mungkin bermanfaat bagi anda, khususnya pengantin yang baru menikah.

Magna RX

Official MagnaRX.id - Importir produk Magna RX+® 60 tablet, hubungi kontak tersedia untuk melakukan pemesanan. ☎ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk panggilan langsung) | ✉ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk obrolan melalui Whatsapp).