Cara Oral

Bagaimana cara oral seks yang nyaman agar tidak mual dan disukai pria / wanita? Inilah teknik seks oral yang benar tanpa takut terkena penyakit berbahaya.


Seks oral merupakan salah satu aktivitas seksual yang menyenangkan dan menggairahkan bagi banyak pria dewasa. Sayangnya, bagi sebagian wanita tidak menikmati sensasi seks oral. Bahkan sebagian dari mereka mengaku tak nyaman dengan hal tersebut. Karena nyatanya, pria yang terburu-buru melakukan seks oral akan menikmati orgasme bagi dirinya sendiri, namun tidak dengan pasangannya.

Lalu bagaimana cara oral yang bisa membuat nyaman bagi wanita? Nah, berikut beberapa cara yang bisa dicoba.

Silahkan disimak.

5 Cara Oral Seks yang Nyaman, Aman, dan Sehat

Ada 5 cara oral seks yang nyaman bagi wanita saat melakukan hubungan seksual.

Nah, berikut penjelasannya.

  1. Memilih Posisi yang Tepat
    Sebelum Anda melakukan hubungan seksual dan memberikan seks oral, pastikan Anda memilih posisi yang tepat dan nyaman. Beberapa pakar, menyarankan agar Anda menaruh bantal di bawah pantat wanita. Hal ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi wanita selama melakukan hubungan seksual. (Baca juga: Gaya Posisi Bercinta)
  2. Perhatikan Kecepatan dan Gerakan
    Jangan terlalu terburu-buru memberikan seks oral pada pasangan Anda. Berhati-hatilah dalam melakukan setiap gerakan seks oral dan perhatikan pula kecepatan Anda. Sesekali tanyakan pada pasangan Anda, gerakan seperti apakah yang membuatnya nyaman.
  3. Menggunakan Pelumas
    Ada baiknya, sebelum Anda melakukan hubungan seksual gunakan pelumas khusus yang sesuai. Jika hanya mengandalkan air liur saja, justru akan membuat area intim wanita menjadi cepat kering. Hal ini tentu akan menimpulkan rasa perih bagi wanita. Anda bisa menggunakan pelumas yang sesuai dengan kulit pasangan Anda untuk menghindari iritasi selama melakukan seks oral. (Rekomendasi produk: Krim Titan Gel Gold)
  4. Menyentuh Bagian Tubuhnya
    Ketika Anda memberikan seks oral pada pasangan, jangan lupa memberikan rangsangan pula di bagian tubuh yang lain. Rangsangan yang Anda berikan pada bagian yang lain, akan lebih membuat wanita merasa nyaman dan menikmati hubungan seksual tersebut. (Baca juga: Area Sensitif Wanita)
  5. Menggunakan Sex Toy
    Cara oral yang nyaman selanjutnya adalah sex toy seperti vibrator selama menunggu waktu klimaks. Hal itu dikarenakan, untuk menunggu waktu klimaks dari seks oral membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Oleh sebab itu, selama waktu menunggu dan untuk menghindari kebosanan atau rasa tak nyaman, Anda bisa menggunakan sex toy. (Ingin beli vibrator? Hubungi 081226600202)

8 Cara Aman Sebelum Melakukan Seks Oral

Nah, bagi Anda para pasangan yang gemar melakukan oral seks, ada baiknya menyimak cara aman dalam melakukan aktivitas tersebut, berikut ini.

  1. Bersihkan Organ Intim Terlebih Dahulu
    Sebelum Anda melakukan hubungan seksual pastikan Anda sudah membersihkan diri. Mandi terlebih dahulu dan bersihkan organ intim Anda. Hal ini untuk meminimalisir bakteri dan kuman dari organ intim yang bisa masuk ke mulut pasangan saat seks oral.
  2. Pastikan Tidak Ada Luka atau Iritasi
    Sebelum melakukan seks oral, pastikan dulu bahwa Anda dan pasangan tidak mempunyai luka pada organ intim maupun mulut. Hal ini dikarenakan, luka atau iritasi pada bagian mulut dan organ intim dapat memicu penyebaran kuman dan bakteri yang bisa menyebabkan penyakit kelamin.
  3. Menggunakan Kondom/Dental Dam
    Agar tetap aman selama memberikan seks oral, Anda bisa menggunakan dental dam (pelindung mulut yang mirip seperti kondom). Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya infeksi bakteri dan kuman dari organ intim pasangan.
  4. Menggunakan Pelumas (Lubricant)
    Tips selanjutnya adalah menggunakan pelumas (lubricant). Pelumas dibutuhkan untuk mencegah terjadinya iritasi atau luka pada alat kemalin akibat gesekan selama seks oral. Selain itu, lubricant juga berfungsi memudahkan penetrasi.
  5. Menjaga Kesehatan Mulut
    Perlu diperhatikan, pastikan kesehatan mulut Anda dalam keadaan baik jika ingin memberikan seks oral. Rajinlah menyikat gigi minimal 2 kali dalam sehari. Anda juga dapat menggunakan cairan kumur antiseptic (dental floss).
  6. Jangan Memaksa Pasangan Anda
    Point penting yang tidak boleh diabaikan adalah kemauan pasangan Anda. Jika Anda tidak mau pasangan Anda merasa tidak nyaman, maka tanyakan terlebih dahulu kemauan dan kesiapan pasangan Anda. Jangan sampai Anda memaksa pasangan untuk menerima seks oral. (Baca juga: Waktu Bercinta yang Tepat)
  7. Hindari Ejakulasi di Mulut
    Agar seks oral tetap aman dan sehat, tidak dianjurkan bagi Anda untuk melakukan ejakulasi di mulut pasangan. Mengeluarkan cairan mani di mulut dapat menyebabkan pasangan merasa mual dan tentunya hal tersebut dianggap tidak higienis. (Baca juga: Manfaat Sperma)
  8. Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Secara Teratur
    Untuk memastikan seks oral berlangsung aman dan sehat, sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur ke dokter. Anda bisa melakukan pemeriksaan kesehatan bersama pasangan untuk memastikan kesehatan dalam kondisi baik.

3 Penyakit Berbahaya Akibat Seks Oral

Namun, Anda juga harus memastikan dengan benar, apakah seks oral yang Anda lakukan kepada pasangan benar-benar aman. Karena ada 3 penyakit berbahaya yang bisa ditimbulkan akibat melakukan seks oral.

Berikut ini 3 penyakit kelamin berbahaya yang dapat menyebar melalui seks oral.

Apa saja?

  • Penyakit Seks Oral 1: Herpes
    Herpes merupakan virus yang bisa menular melalui kontak vagina, anal, dan oral dari seseorang yang menderita penyakit herpes. Penyakit ini ditandai dengan adanya luka pada alat kelamin. Dalam kondisi parah, luka tersebut akan menyebar ke area paha, pantat, dan daerah terdekat lainnya. Memberikan oral seks pada pasangan dalam kondisi tersebut, akan menyebabkan luka pada mulut, bibir, dan lidah. Bahkan pemakaian kondom atau alat pelindung lainnya, tidak dapat mencegah penyebaran virus herpes ini. Penyakit ini tidak dapat disembuhkan secara total, namun dokter biasanya akan memberikan resep obat yang mampu mengatasi gejalanya sementara waktu.
  • Penyakit Seks Oral 2: Gonorea
    Penyakit kedua yang rentan menyebar melalui aktivitas oral seks adalah Gonorea. Penyakit ini timbul karena adanya infeksi bakteri yang menular melalui kontak seksual vagina, penis, mulut, ataupun anus. Penderita yang tertular gonorea, akan mengalami keputihan dan rasa terbakar serta gatal saat buang air kecil. Kondisi parahnya, ditandai dengan keluarnya cairan berwarna hijau, kuning, atau putih yang keluar dari penis. Sementara pada wanita, mengalami pendarahan walaupun tidak menstruasi. Bahkan sipilis juga bisa menyebabkan kemandulan pada pria, meskipun presentase kemungkinannya sangat kecil.
  • Penyakit Seks Oral 3: Sipilis
    Penyakit kelamin ketiga yang sangat berbahaya yaitu Sipilis. Sipilis terjadi akibat adanya infeksi bakteri yang tersebar melalui kontak vagina, penis, oral, anal, maupun kontak kulit. Gejala awal penyakit sipilis ditandai dengan munculnya luka kecil yang melepuh. Gejala ini bisa menyebar ke seluruh bagian tubuh seperti alat kelamin dan mulut melalui oral seks. Sipilis juga dapat menimpulkan ruam dan berdampak pada masalah kesehatan lainnya seperti sakit jantung dan gangguan otak.

Dengan fakta diatas, tentunya penting bagi Anda untuk melakukan pemerikasaan kesehatan secara rutin, demi mengetahui apakah Anda aman melakukan oral seks dengan pasangan. Hal tersebut demi menghindari penyakit kelamin yang berbahaya.

Nah, semoga informasi yang kami share terkait 5 cara oral seks yang nyaman, aman, dan sehat tanpa terkena penyakit diatas bisa bermanfaat.

Silahkan dicoba.

Pos ini terakhir diubah pada Agustus 31, 2018 2:12 AM

Official Magna RX :Official MagnaRX.id - Importir produk Magna RX+® 60 tablet, hubungi kontak di bawah ini untuk melakukan pemesanan. ☎ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk panggilan langsung) ✉ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk obrolan melalui Whatsapp)