6 Cara Membuat Wanita Orgasme Dengan Cepat dan Berulang-ulang

Sebagai pasangan suami istri tentu ingin sekali merasakan orgasme secara bersamaan, tidak bagi wanita, wanita orgasme lebih lama dibanding dengan pria. Inilah yang menjadi penyebab mengapa seorang suami harus lebih pintar ketika berada di atas ranjang.


Saat melakukan hubungan seksual, sebagian besar wanita sering kesulitan mencapai orgasme. Ya, memang seringkali, wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, meskipun pria sudah mencapai orgasme lebih dulu.

Meski hal ini lumrah, namun jika terus terjadi, sangat mungkin mempengaruhi kualitas hubungan/keharmonisan. Karena bagaimanapun, wanita juga ingin merasakan orgasme nikmat layaknya pria.

Cara Membuat Wanita Orgasme Dengan Cepat

Nah, untuk Anda yang mempunyai pasangan yang sulit orgasme, berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba.

1. Lakukan Foreplay

Saat melakukan hubungan seksual, jangan langsung menargetkan untuk mencapai klimaks dalam sentuhan pertama. Karena wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme, ada baiknya lakukan foreplay untuk membantu wanita mengalami orgasme.

Memberikan belaian, ciuman, dan sentuhan lainnya dapat membuat wanita lebih terangsang dan bergairah. Hal ini bisa membantu wanita mengalami orgasme lebih cepat.

Selain itu, melakukan foreplay saat melakukan hubungan seksual bisa membantu lubrikasi alamiah pada organ intim wanita. Sehingga dapat mengurangi rasa sakit akibat gesekan atau sentuhan saat melakukan hubungan seksual. Dengan demikian, aktivitas bercinta akan lebih memuaskan.

Seorang Ahli seksual menyarankan kepada pasangan suami istri untuk melakukan foreplay kurang lebih selama 20 menit sebelum memulai hubungan seksual yang lebih intim. Foreplay juga bisa dilakukan secara verbal, misalnya omongan nakal (dirty talk). Bisikan kata-kata penuh gairah pada telingan wanita Anda. Omongan nakal ini bisa menimbulkan getaran seksual dalam diri wanita dan membantu mencapai orgasme.

2. Memilih Posisi yang Tepat

Pemilihan posisi seksual menjadi salah satu hal yang mempengaruhi cepat lambatnya orgasme pada wanita. Posisi seksual yang tepat akan membantu wanita mendapatkan stimulus yang tepat, sehingga dapat mencapai orgasme sesuai yang diinginkan. Anda bisa berkomunikasi dengan pasangan Anda terkait posisi seksual yang membuatnya terangsang sehingga bisa mencapai orgasme.

Ketika Anda dan pasangan sudah merasa nyaman dengan posisi seks yang tepat, fokuslah pada aktivitas seksual yang akan Anda lakukan. Rasakan setiap sentuhan demi sentuhan dan ajaklah pasangan merasakan sensasi getaran yang Anda berikan. Dengan berfokus pada setiap gerakan dan permainan seksual Anda, wanita akan lebih mudah mencapai tingkat orgasme.

Ada beberapa posisi seks yang bisa membuat wanita orgasme lebih cepat dari biasanya, yaitu:

  • Girl on Top
    Posisi bercinta girl on top ini berarti posisi wanita berada di atas. Dengan posisi ini wanita dapat mengontrol pencapaian orgasme, karena dapat bergerak sesuai yang diinginkan untuk mencapai kepuasan tertentu.
  • Spooning
    Posisi seks yang kedua yaitu spooning. Posisi ini memungkinkan Anda untuk memberikan stimulus pada organ intim wanita bagian depan. Hal ini tentu akan membantu wanita mendapatkan orgasme lebih cepat.
  • Doggy Style
    Posisi bercinta doggy style banyak dipilih sebagai posisi seksual paling menyenangkan. Pada posisi ini, pria dapat memberikan rangsangan pada G-Spot hingga klitoris wanita. Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk mengatur posisi seksual paling nyaman sehingga mencapai klimaks.
  • Scissors
    Selain doggy style, posisi scissors juga bisa dijadikan pilihan untuk membuat wanita mencapai orgasme lebih cepat. Pasalnya, posisi ini memungkinkan pria untuk memberikan stimulus lebih luas, karena pria dapat menyentuh banyak area sensitif wanita.

3. Lakukan secara Bertahap

Jangan berpikir dengan melakukan hubungan seks secara tergea-gesa akan membuat wanita mengalami orgasme yang cepat. Justru hal ini dapat membuat wanita menjadi tidak nyaman dan tidak dapat mencapai orgasme. Oleh sebab itu, jika ingin membuat wanita orgasme, lakukan secara bertahap.

Misalnya dengan memberikan sentuhan pada area labia untuk merangsang klitoris wanita. Hal inilah yang akan membuat wanita terangsang dan mencapai orgasme.

Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk merangsang klitoris wanita agar cepat berorgasme.

  • Bermain Rambut
    Untuk menstimulus klitoris, Anda bisa melakukannya secara bertahap mulai dari bermain dengan rambutnya. Anda bisa membelai kepala pasangan dan menggunakan jari-jari Anda untuk menyisir rambutnya. Folikel rambut yang tertarik, akan memprovokasi ujung saraf yang terhubung dengan pinggulnya. Hal ini bisa membuat wanita mulai merasakan sensasi seksualitas yang lebih dalam.
  • Menggoda Bibir dengan Lembut
    Langkah yang kedua yaitu menggoda bibir wanita dengan lembut. Anda bisa mulai dengan menyentuh bibirnya dengan lembut dan memberikan ciuman untuk merangsang wanita orgasme.
  • Tingkatkan Sensasi
    Ketika wanita sudah terangsang dan semakin mendekati tingkat orgasme, Anda bisa meningkatkan sensasi seksual dengan menggunakan jari tangan. Gunakan telunjuk jari tangan Anda untuk memberikan ketukan pada area klitoris wanita. Hal ini bisa membuat wanita semakin terangsang hingga mencapai tingkat orgasme yang tinggi.

4. Jadikan Wanita sebagai Pemegang Kendali

Meskipun pria berperan penting untuk menciptakan hubungan seksual yang lebih kuat, namun jangan abaikan peran wanita. Biarkan wanita menjadi pemegang kendali dalam permainan seksual yang sedang Anda lakukan.

Bertanyalah kepada wanita, apabila Anda ingin mengubah tempo dan gerakan seksual. Berikan kesempatan wanita untuk menentukan tempo yang diinginkan. Karena wanita yang mengalami kesulitan dalam orgasme, maka biarkan wanita yang menentukan tempo seksual yang bisa membantunya mendapatkan orgasme.

5. Buat Suasana yang Mendukung

Suasana dan tempat yang Anda dan pasangan gunakan untuk melakukan hubungan seksual dapat mempengaruhi cepat lambatnya orgasme. Meskipun terlihat sepele, akan tetapi jangan remehkan hal ini. Oleh sebab itu, sebelum melakukan hubungan seksual, ada baiknya siapkan ruangan yang benar-benar mendukung serta membuat Anda dan pasangan merasa nyaman. Anda bisa melengkapi ruangan dengan foto-foto romantis dan memutar lagu-lagu yang menggairahkan. Bahkan menggunakan lilin aromaterapi yang membuat Anda dan pasangan menjadi nyaman dan menikmati.

Untuk membuat suasana lebih mendukung dalam melakukan hubungan seksual, pastikan aktivitas seksual Anda dan pasangan tidak terganggu oleh apapun. Anda bisa mematikan lampu atau membuat ruangan redup, mengunci pintu, dan menonaktifkan ponsel. Selain suasana tempat yang mendukung, suasana hati Anda dan pasangan juga bisa mempengaruhi proses orgasme.

Untuk itu buatlah wanita rileks dan senyaman mungkin. Anda bisa memulai aktivitas seksual dengan obrolan ringan, gurauan, dan hal-hal yang bisa membuat wanita merasa nyaman dan memiliki suasana hati yang baik.

6. Hindari Stress

Cepat lambatnya wanita orgasme juga dipicu oleh kondisi mental wanita saat melakukan hubungan seksual. Tekanan batin karena masalah tertentu, kurang percaya diri, kegelisahan, dan sebagainya menjadi pemicu stress yang menyebabkan aktivitas seksual terganggu. Oleh sebab itu, saat ingin melakukan hubungan seksual, tanyakan kesiapan pasangan Anda terlebih dahulu.

Pastikan pula Anda dan pasangan dalam kondisi suasana hati yang baik. Hindari stress dan lupakan sejenak persoalan yang mengganggu Anda terlebih dahulu. Jika pasangan Anda merasa kurang percaya diri dalam berhubungan seksual, tanyakan apa yang membuatnya tidak percaya diri. Terima kekurangannya dan buat pasangan Anda merasa nyaman.


Nah, itulah diatas beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita orgasme dan bisa menikmati hubungan seksual yang memuaskan.

Selamat mencoba.

Pos ini terakhir diubah pada September 12, 2018 9:47 AM

Official Magna RX :Official MagnaRX.id - Importir produk Magna RX+® 60 tablet, hubungi kontak di bawah ini untuk melakukan pemesanan. ☎ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk panggilan langsung) ✉ 0812-2660-0202 (KLIK DISINI untuk obrolan melalui Whatsapp)

Situs web ini menggunakan cookie.